Daerah  

Lapor Pak ! Tolong Perhatikan Jalan Kami

way kanan Targetliputan.COM, -Masih banyak jalan yg rusaka parah.seperti yg berada di jalan Kabupaten way kanan.

Salah satunya adalah jalan Kampung yang menghubungkan Kampung Gunung Katun,Kampung Sriwijaya,Kampung Bratyudha,Kampung Bandar Dalam dan Kampung Negri Agung yang berada di Kecamatan Baradatu ,Kecamatan Umpu Semenguk dan Kecamatan Negri Agung Dimana jalan tersebut berlubang dan rusak parah seperti kubanggan ikan dan membahayakan, sangat diresahkan pengguna jalan ber motor dan roda empat dan warga sekitar pengendara lainnya.

Menurut salah seorang pengendara, Nopi menyebutkan bahwa Salah satu jalan Kabupaten ini yang terhubung dengan Kecamatan Baradatu, kecamatan Umpu semenguk dan kecamatan Negeri Agung terlihat banyak berlubang dengan kedalaman cukup dalam dan melebar.

“Kedalaman yang tentunya berbahaya bagi pengguna jalan. Selain berlubang juga melebar. Parahnya lagi ketika hujan mengguyur selalu di genangi air sehingga lobang tersebut tidak terlihat banyak seperti Kolam ikan saat melintas di karena seperti air sungai saja”.Ujar Nopi

Tentunya kami berharap kepada Pemerintah kabupaten Waykanan agar kiranya dapat memperhatikan secara serius jalanan ini yang telah rusak parah selama ber tahun tahun, yang selama ini tanpa ada sentuhan berarti dari pemerintah kabupaten Waykanan.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Menghadiri Rapat Pemilihan Ketua Komite yang Baru di SMAN 01 Negeri Agung

“Kami juga butuh pengembangan pembangunan infrastruktur karena Selain menjadi jalur alternatif, akses jalan ini kedepannya akan berperan penting didalam pertumbuhan ekonomi masyarakat dan anak sekolah melintas”
Tegas nya.TL/Desma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *