Daerah  

Transaksi di Kosan, Satu Wanita dan Dua Pria Disikat Polisi

Transaksi di Kosan, Satu Wanita dan Dua Pria Disikat Polisi

WAYKANAN.TARGETLIPUTAN.COM – Tiga orang tersangka kasus narkoba ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung di kos-kosan Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menariknya, para tersangka terdiri dari 3 orang, diantaranya, dua laki-laki dan satu wanita.

Kapolres Tubaba, AKBP Ndaru Istimawan,S.IK yang diwakili oleh Kasat Narkoba Iptu Yopi Hariyadi, S.H, menerangkan bahwa Satresnakorba Polres Tubaba melakukan penangkapan di tempat kejadian perkara (TKP).

Ini berdasarkan informasi yang diterima, bahwa di lokasi yang dimaksud sering terjadi transaksi narkoba.

Atas dasar itu, penangkapan dilakukan setelah tim memperoleh kejelasan melalui upaya penyelidikan.

“Satresnarkoba berhasil mengamankan dua orang laki-laki dan satu orang perempuan,” ujar Iptu Yopi, Minggu, 30 Juli 2023.

Adapun ketiga terduga yang diamankan pada operasi penangkapan tersebut yaitu DS laki-laki (28) alamat tiyuh Daya asri, JD laki-laki (55) alamat tiyuh karta.

“Untuk perempuannya, berinisial KD (29) warga tiyuh Bandar dewa, Tubaba,” ungkap Yopi.

Baca Juga  DPC AKJII Way Kanan Siapkan Proker

Dia menjelaskan, Barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya sebungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat sebungkus plastik klip kecil yang berisi kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 0,41 gram.

Kemudian, sebungkus plastik klip bening sisa pembungkus narkotika diduga shabu, sebuah tabung kaca pirex, sebuah alat hisap shabu (bong) yang terbuat dari botol plastik merk Le Mineral yang terpasang 2 selang pipet yang sudah dibengkokkan.

Selanjutnya, sebuah tabung kaca pirex, sebuah sumbu pembakar yang terbuat dari alumunium voil, sebuah kertas yang bertuliskan Juanda Hera, sebuah kertas alumunium voil dan 2 buah korek api gas tanpa kepala.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan 1 (satu) unit mobil merk calya dengan nopol BE 2877 YX warna abu-abu metalik berikut kunci kontak dan 1 (satu) unit mobil merk calya dengan nopol B 2773 BZR warna abu-abu metalik berikut kunci kontak berikut 2Tubaba.

Berita ini juga telah tayang di Radarlampung dengan Judul “Transaksi di Kosan, Satu Wanita dan Dua Pria Ditangkap” link https://radarlampung.disway.id/read/673938/transaksi-di-kosan-satu-wanita-dan-dua-pria-ditangkap

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Meriahkan HUT RI-78 dengan Lomba Putsal Menggunakan Sarung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *