Liswan Dipercaya Menjabat Ketua SWI Kabupaten OKU TIMUR

OKUTIMUR, TARGETLIPUTAN – Liswan dipercaya mengemban Amanah, sebagai Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) di Kabupaten OKu Timur untuk segera membentuk kepengurusan.

Dipilihnya Liswan untuk menahkodai Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) tersebut kami percaya Dibawah kepemimpinan Liswan SWI di OKu Timur akan berjalan sesuai AD/ART selalu berjalan tidak sendirian.

Ketua DPW SWI Sumsel Alex Pandawalima mengapresiasi dan bangga atas telah terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten OKu Timur.

SWI Kabupaten OKu Timur yang telah terbentuk di Taman Edukasi Rabu ((02/08/2023) siap melaksanakan visi dan misi organisasi sebaik mungkin.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Liswan sebagai Ketua DPD SWI Kabupaten OKu Timur dan pengurus, selamat bekerja, tetap semangat dan jaga kekompakan serta Marwah jurnalistik sebagai wartawan, jangan lupa untuk senantiasa profesional dalam segala hal,” ucap Alex Pandawalima.

Untuk diketahui, sebagai proses pembentukan berdasarkan surat mandat dari DPP SekBer SWI dengan nomor 0136/SM/DPD/DPP-SET/VIII/2023 untuk melaksanakan musyawarah bersama dalam pembentukan DPD SWI Kabupaten OKu Timur

Baca Juga  Kepala Kampung Terpilih dilantik Bupati Way Kanan

“Ada 5 orang yang diberi mandat diantaranya, Junidi, Arman Satokas ,Ali Khusairin , dan Yansyahbana,S.sos ” kata Liswan yang dipercaya oleh Ketua SWI Sumsel sebagai Ketua dan pengurus DPD SWI OKu Timur saat ini.

Alhamdulillah, sambung Liswan yang juga wartawan Berita Tegas,com setelah ada musyawarah bersama pembentukan DPD SWI OKu Timur pertama ini, akhirnya telah menghasilkan bahwa telah dipilih ketua dan jajaran pengurus SWI untuk Kabupaten OKu Timur

“Saya sebagai Ketua terpilih beserta jajaran lainnya yang telah terbentuk dan langsung mengajukan susunan pengurus sesuai AD/ART SWI,” jelasnya.

Liswan berharap kehadiran SWI di Kabupaten Oku Timur dapat mengakomodasi dan merangkul para jurnalis yang ada di OKu Timur ini ucapnya

“Mudah-mudahan nanti dapat bekerjasama dengan semua pihak sebagai mitra khususnya dalam bidang publikasi dan hal lainnya,” tegasnya.Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *