Daerah  

PPK Kecamatan Dalam Rangka Audensi,Sinergitas Dengan Pemerintah Kecamatan Negeri Agung

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menyambangi kantor Kecamatan Negeri Agung guna sinergi terkait persiapan pemelihan Legeslatif, Pilkada dan Pilpres 2024.Senin (07-08-2023)

Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) hadir di Kantor Kecamatan Negeri Agung untuk audience dengan segenap Pemerintahan Kecamatan.

Acara audience yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Negeri Agung disambut langsung oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto SE, dalam tanggapannya Hepi memberikan masukan bagi anggota PPK terkait ajakan dan edukasi guna mensukseskan Pemilu akan digelar secara serentak.

“Saya berharap PPK Kecamatan Negeri Agung tetap solid dan kompak untuk mensukseskan pilkada 2024 mendatang “jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.

Ketua PPK Kecamatan Negeri Agung Anton Heri, SH., mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kecamatan Negeri Agung yang telah memberikan kesempatan untuk kami memperkenalkan diri sebagai PPK Kecamatan Negeri Agung dan juga  telah memberikan support/Dukungan  kepada PPK untuk langkah kedepan dalam menyukseskan Pilkada 2024 PPK Kecamatan Negeri Agung didampingi Panwascam Laksanakan Sosialisasi DPTB dikecamatan Negeri Agung.

Baca Juga  Diduga Kuwat Kepala Sekolah SDN 01 Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Lampung Murk Up Dana BOS

Sosialisasi DPTB (Daftar Pemilih Tambahan) yang dihadiri Oleh Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,tersebut dilaksanakan diaula Kantor Kecamatan Negeri Agung.
Acara yang dilaksanakan Pukul 13:00 dibuka oleh Ketua PPK Kecamatan Negeri agung.

Ketua PPK menyerahkan Surat Edaran KPU Kabupaten Way Kanan dengan Lampiran yang menjadi prasyarat untuk mereka yang sudah terdaftar di DPT namun pindah domisili sebelum pelaksanaan pemungutan Suara 14 Februari.

“Dia juga mengajak Pemerintah kecamatan Negeri Agung, OKP, kelompok-pemuda, pemilih pemula dan  stakeholder terkait untuk bersama-sama mengawal dan menyukseskan Pemilu 2024”,Terang Ketua PKK Anton Heri, S.H.

Sebagai masyarakat sosial tentu sukses pemilu merupakan prestasi dan kebanggaan kita bersama, oleh karena itu berharap kepada masyarakat untuk terlibat menyukseskan Hajat besar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami selaku PPK Kecamatan Negeri Agung berharap marilah kita bersama -sama untuk mensukseskan pilkada dan marilah kita pintar untuk memilih wakil rakyat agar masyarakat se- Kabupaten Way Kanan khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat hidup sejahtera, aman damai dan berkeadilan,” tutupnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *