Daerah  

PENGUKUHAN PASKIBRAKA UNTUK TINGKAT WILAYAH JAKARTA TIMUR

Jakarta Timur.TARGETLIPUTAN.COM,-Dilaporkan dari Kantor Wali kota Jakarta Timur, acara Pengukuhan Paskibraka yang dijadwalkan pukul 9 pagi wib akhirnya di mulai pukul 10.30 karena menunggu kehadiran Walikota.RABU,16 Agustus 2023.

Wali kota hadir acara demi acara segera di mulai sampai akhirnya selesai. Dalam sambutannya Wali kota mengucapkan selamat karena dari 1000 siswa dan siswi yang terseleksi dari kecamatan akhirnya ditingkat Walikota tinggal 500 dan terpangkas lagi menjad 44 putra dan putri yg terpilih untuk melaksanakan tugas pengibaran sang saka merah putih pada tgl 17 agustus 2023 di tingkat Koja Jakarta Timur.

Walikota menyampaikan semangat dan do’anya semoga sukses dan lancar dalam mengibarkan bendera merah putih, Ucap Wali kota Jakarta Timur.

Dari 44 siswa putra dan putri yang terpilih dari 100 Sekolah Negeri dan Swasta ada 2 putra yang di ketahui bersekolah di SMAN 93 Jakarta Timur komplek paspam pres.

Melalui pelatihnya Ni Dewi Atikah yang biasa di sapa Kak Atikah panggilan akrabnya menyebutkan 2 putra pilihan tersebut adalah bernama Bayu putra prawira kelas sebelah lima dan yudha Rizki Rahmadan sebelah dua, ka Atikah yang datang sebagai pelatih yang juga Purna paskibraka Indonesia wilayah Jakarta Timur dan Pak Gregorius Pras, Sarjana Pendidikan.,

Baca Juga  Pemerintah Kampung Bandar Dalam Hari Kembali Bagikan BLT-DD Tahap II Tahun 2023

Mewakili Kepala Sekolah SMAN 93 yang berhalangan hadir saya sebagai pelatih merasa bangga setiap tahun anak didik saya terpilih dan itu merupakan kebahagian dan kebanggaan saya yang luar biasa, saya bisa mencetak mental mental pejuang bukan pecundang,” pungkasnya.

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 78 JAYALAH SELAMANYA”
(Reporter Wartawan AKJI Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *