Daerah  

Akhirnya Polres Way Kanan Berhasil Amankan Diduga Bandar Narkoba

WayKanan.TARGETLIPUTAN.COM, – Sore ini heboh terjadi kejar-kejar mobil antara Polisi Polres Way Kanan dengan sebuah mobil Terios baru warna putih BE 1432 YX , dan akhirnya mobil yang diduga bandar narkoba bisa di tangkap di Kampung Tanjung Raja Sakti.

Informasi yang didapat media dilapangan dari warga yang ikut menangkap pengendara mobil terios pembawa sabu , Polisi mengejar mobil Terios Putih ini dari daerah Guntur sehabis mengantar.barang haram ini ke Blambangan Umpu .

Seperti di film akhirnya satu dari 2 pelaku diduga pengedar narkoba tertangkap oleh Polisi dibantu Warga di Lokasi Kampung Tanjung Raja Sakti Dusun 4 Talang Sebaris.

Menurut informasi warga yang ikut menangkap mengatakan ari 2 pelaku , 1 orang tertangkap dan satu kabur , informasi juga yang ditangkap hanya seorang supir , pelaku utamanya melarikan diri sambil membawa sebuah tas berisi narkoba .
Selain itu juga Polisi mengamankan barang bukti Sabu yang tercecer dari Tas pelaku yang diduga orang Lampung Tengah didalam mobil dan luar , seorang pelaku yang mengaku supir dan Mobil Terios Baru berwarna putih.

Baca Juga  Agar Tidak Gagal Paham Catatan Mahmud Marhaba (untuk kalangan sendiri

Sampaj saat ini pihak Polres belum memgeluarkan rilis berita , sedangkan kasus penangkapan bandar narkoba dengan Barang Bukti Kilograman sudah viral di tengah-tengah masyarkat Way Kanan.(**)WayKanan.TARGETLIPUTAN.COM, – Sore ini heboh terjadi kejar-kejar mobil antara Polisi Polres Way Kanan dengan sebuah mobil Terios baru warna putih BE 1432 YX , dan akhirnya mobil yang diduga bandar narkoba bisa di tangkap di Kampung Tanjung Raja Sakti. Informasi yang didapat media dilapangan dari warga yang ikut menangkap pengendara mobil terios pembawa sabu , Polisi mengejar mobil Terios Putih ini dari daerah Guntur sehabis mengantar.barang haram ini ke Blambangan Umpu . Seperti di film akhirnya satu dari 2 pelaku diduga pengedar narkoba tertangkap oleh Polisi dibantu Warga di Lokasi Kampung Tanjung Raja Sakti Dusun 4 Talang Sebaris. Menurut informasi warga yang ikut menangkap mengatakan ari 2 pelaku , 1 orang tertangkap dan satu kabur , informasi juga yang ditangkap hanya seorang supir , pelaku utamanya melarikan diri sambil membawa sebuah tas berisi narkoba . Selain itu juga Polisi mengamankan barang bukti Sabu yang tercecer dari Tas pelaku yang diduga orang Lampung Tengah didalam mobil dan luar , seorang pelaku yang mengaku supir dan Mobil Terios Baru berwarna putih. Sampaj saat ini pihak Polres belum memgeluarkan rilis berita , sedangkan kasus penangkapan bandar narkoba dengan Barang Bukti Kilograman sudah viral di tengah-tengah masyarkat Way Kanan.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *