Daerah  

Pemkap Kota Baru Gelar Seni Jaranan Bagi Warganya

WAYKANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Dalam nuansa memeriahkan dan memperingati HUT RI ke- 78 tahun, Pemerintah Kampung Kota Baru, Kecamatan Negeri Agung, menggelar Hiburan rakyat (jaranan) sekaligus pembagian hadiah pemenang lomba hasil penilaian.

Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman yang turun langsung melakukan penilaian menerangkan bahwa terselenggaranya kegiatan ini hanya sebagai ajang memeriahkan lingkungan guna memperingati nuansa kemerdekaan HUT RI yang Ke-78 di tahun 2023 dan memberikan motivasi kepada masyarakat setempat.

“Ini hanya ajang hiburan dan silaturahmi kita untuk memeriahkan HUT RI ke- 78,”Jelas Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman

Menurutnya, masyarakat setempat terlihat sangat antusias meramaikan berbagai perlombaan dari berbagai jenis bidang olahraga dan seni.

” Kami sangat senang dan terhibur, semoga kegiatan semacam ini dapat menghibur masyarakat yang haus akan hiburan yang sebelumnya sempat terhenti karena terdampak pandemi dan yang paling penting dapat berkelanjutan kedepannya,”tutupnya.TL/A.Said

Baca Juga  Kepala Kampung Gedung Harapan Bagikan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *