Daerah  

Sosialisasi Proker DPC AKJII Kanan Dengan Sekcam Buay Bahuga

Way Kanan.TARGET LIPUTAN. COM.,-Dalam rangka roudshow sosialisasi Program Kerja (Proker) Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Kajian Jurnalis Independen Indonesia (DPC-AKJII) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, gelar silaturahmi dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung, Kamis (31/8/2023)

Kehadiran Tim AKJII DPC Way Kanan disambut hangat oleh sekcam buay Bahuga Aliudin Basir, SP.., yang juga diamanah menjadi Penjabat Kepala Kampung Bumi Harjo hingga dinyatakan ada Pemilihan Kepala Kampung Kembali karena Kepala Kampung terpilih saat akan dilantik Bulan lalu meninggal dunia akibat sakit.

Sekcam menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja serta penyampaian program kerja yang disampaikan ketua DPC AKJII Way Kanan salah satunya mengenai Ketahanan pangan bagi masyarakat kabupaten way Kanan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi rekan-rekan AKJII DPC Kabupaten Way Kanan, apa lagi membawa program-program kerja yang dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat pada umumnya, salah satunya mengenai Ketahanan pangan,” Ucap Sekcam Aliudin.

“Semoga program-progrm kerja yang akan dilaksanakan AKJII DPC Kabupaten Way Kanan dapat segera terealisasi dengan baik dan dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas,” Lanjutnya.

Baca Juga  KKB Papua Akui Tembak Intelijen Indonesia

“Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan AKJII DPC Way Kanan, semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjalin apik dan berkesinambungan,” Tutupnya.

Sementara Ketua DPC AKJII Kabupaten Dafi’an ST juga menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya atas sambutan baik Sekcam Buay Bahuga yang nampak terdidik dan dengan skil leader ship yang wajar mendapat sambutan baik dari masyarakat Bumi harjo dan kampung sekelingnya yang rindu seorang pemimpin yang elegan.

“Silaturahmi ini amat berkesan bagi AKJII DPC Way Kanan karena disamping Sekcam Buay Bahuga juga sebagai Penjabat Kepala Kampung Bumi Harjo, kami dari AKJII DPC Kabupaten Way Kanan sengaja mengadakan kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi program kerja yang kami usung berkaitan Ketahanan pangan untuk anggaran tahun 2024,” Jelas Dafi’an.

“Semoga program-kerja yang diusung AKJII ini dapat membawa banyak manfaat bagi masyarakat, meski beranjak dari hal kecil,” Tutup Ketua DPC AKJII Way Kanan.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *