Daerah  

Kepala Kampung Pulau Batu Gelar Kegiatan Pengajian Akbar Bersama Seluruh Kader NU Se-Kecamatan Negeri Agung

WAYKANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E di dampingi Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam Menghadiri pengajian dan do’a bersama Masyarakat di dusun Pulau Negara Kampung Pulau Batu, Kecamatan Negeri Agung, Minggu (03/09/2023)

Hadir pada kegiatan tersebut yakni seluruh kader Nahdlatul Ulama se- Kecamatan Negeri Agung, para ustat dan ustazah, para kiyai, seluruh pimpinan pondok pesantren se- Kecamatan Negeri Agung dan masyarakat yang sempat hadir.

Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam menyampaikan kegiatan ini bertujun untuk meminta keselamatan dan menjaga rasa silaturahmi antara masyarakat setempat,Pemerintah Kampung Pulau Batu dan Pemerintah Kecamatan Negeri Agung.

“Alhamdulillah hari ini kita telah di berikan kesehatan sehingga bisa bersama – sama menghadiri dan melaksanakan pengajian dan do’a bersama, Semoga kita selalu terlindungi dan sehat selalu agar kegiatan dapat kita laksanakan dengan rutin kedepannya,”Jelas Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam

Dia juga mengatakan bahwa bentuk dari kegiatan dakwah atau tabligh tentunya karena di dalam pengajian itu sendiri tidak lepas dari usaha penyampaian ajaran-ajaran Islam dalam rangka mengajak atau membina umat manusia untuk senantiasa berada di jalan Islam. Sehingga tercapai kedamaian dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat.

Baca Juga  Pengukuhan 34 Anggota Paskibraka Kecamatan Negri Agung.

“Manfa’at dari mengikuti pengajian yang diadakan agar membuat masyarakat lebih meningkatkan kesadaran beragamanya dalam aspek wawasan dan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari,”terang Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini

“Saya mengajak semua yang hadir bahkan seluruh masyarakatnya untuk menciptakan kehidupan yang rukun dan bersatu. jangan sampai kita semua terpecah belah oleh orang yang tidak senang dengan kita,” ungkap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,juga berencana akan mengundang kader NU untuk ber do’a bersama di kampung halamannya dan mudah – mudahan kecamatan Negeri Agung akan semakin lebih baik dan maju lagi kedepannya,”tutupnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *