Daerah  

Kepala UPT SDN 01 Karya Agung Memberi Penjelasan

Way Kanan,-Terkait dugaan telah melakukan penggelapan pada dana pemeliharaan dan lain – lainnya, Mida Wati, S.Pd Kepala Sekolah SDN 01 Karya Agung Midawati, S. Pd langsung menyikapinya, Minggu (17/09/2023)

Kepala UPT SDN 01 Karya Agung Midawati,S.Pd menerangkan bahwa pelaksanaan dalam merealisasikan dana BOS telah sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku dari dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Way Kanan.

“Terkait dana pemeliharaan sudah kami realisasi dengan baik dan musyawarah kesepakatan bersama, kalau pun memang masih belum semua item tersentuh itu semua butuh proses dan tahapan yang tentunya sudah kami kordinasikan dengan dinas terkait,” Jelas Kepala UPT SDN 01 Karya Agung Midawati, S.Pd.

Menurutnya, sejak dia menjabat sebagai kepala UPT SDN 01 Karya Agung telah banyak perubahan yang dia lakukan seperti pembangunan dan pemeliharaan sekolah setempat.

“Saya menjabat dari tahun 2022 baru 2 tahun kurang lebih dan alhamdulillah sekolahan mulai terlihat hidup dan rapi, meskipun memang ada bangunan yang memang masih butuh perbaikan seperti masih ada gedung yang retak tapi itu sudah saya upayakan usulkan proposal nya kepada dinas tekait agar dapat membantu perbaikan karena jika diperbaiki menggunakan dana BOS belum bisa,”Tutupnya.TL/A.Said

Baca Juga  Camat Negeri Agung Ikut Jalan Sehat KPU PPK Negeri Agung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *