Daerah  

Oknum Dosen UIN Raden Intan tertangkap basah Bermain kuda kudaan degan mahasiswinya

Bandar Lampung,-Warga Bandar lampung dikejutkan dengan adanya informasi seorang oknum dosen yang sedang ketangkap basah lagi ngamar alias adu nafas dengan salah satu mahasiswinya.
Dimana, seorang oknum dosen yang mengajar di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung inisial SHD, digerebek polisi sedang berduaan dengan mahasiswinya disalah satu rumah disalah satu perumahan di Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Reynold Elisa P. Hutagalung membenarkan peristiwa tersebut. Namun ia belum bisa menyampaikan lebih detail terkait penggerebekan itu.

“Iya benar, keduanya saat ini masih dilakukan pemeriksaan di Polda Lampung,” kata Kombes Reynold Elisa P. Hutagalung dalam keterangannya, Selasa (10/10/2023).

Sementara itu, Ketua RT 012 Kelurahan Sukarame Baru, Bandar Lampung, Nurman turut membenarkan ada penggerebekan oleh Polda Lampung di wilayahnya.

Iya semalam itu diberhentikan di depan pos Satpam, karena dicurigai sering membawa perempuan lain ke dalam rumah. Jadi kami lakukan penggerebekan ketika keluar rumah,” ujar Nurman.

Baca Juga  Kakam Way Limau Pimpin Langsung Gotong Royong

Menurut Nurman, saat digrebek, keduanya sedang keluar untuk mencari makan, lalu polisi meminta keduanya untuk membuka kaca mobil. Setelah itu, keduanya langsung diamankan kepolisian.

Hingga saat ini pihak UIN Raden Intan belum memberikan klarifikasi resmi terkait hal ini. Pihak Pikiran Lampung sedang berupaya mengumpulkan informasi akurat terkait kebenaran peristiwa ini.TL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *