Daerah  

Persiapkan Rakernas, DPC PJS Waykanan Adakan Rapat Anggota

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM– Persiapan menuju Rapat Kerja nasional (Rakernas) I Pro Jurnalismedia Siber (PJS) di Jakarta, Dewan pimpinan cabang (DPC) PJS Waykanan menggelar rapat koordinasi pengurus dan anggota setempat, di sekretariat PJS rumah kita, Senin (16/10/2023).

Ketua DPC PJS Waykanan, Hermansyah mengungkapkan, semua anggota harus selalu kompak, karena dengan jiwa yang solid akan menumbuh kembangkan rasa kebersamaan.

“Jangan menjadi anggota yang setor nama aja, bagi anggota yang merasa tidak mau bergabung di PJS ini silahkan mengundurkan diri, atau dikeluarkan,” katanya.

Pada Rakernas I di Jakarta mendatang yang akan dilaksanakan tanggal 28 sampai 30 Oktober 2023, diharapkan semua anggota dapat mengikutinya. “Perkara dananya darimana, itu kita cari sama-sama. Jangan hanya mengandalkan KSB saja, makanya jauh hari sudah diberitahu sama DPP.Kalau dananya mencukupi nanti kita bawa mobil,” ujarnya.
Terkait berita, Hermansyah juga meminta jangan kopi paste, tapi harus ada perubahan. Karena selama ini sudah diberikan pembelajaran membuat berita.

Sekretaris DPC PJS Waykanan, Warseno mengungkapkan hal yang sama, bahwa PJS yang masih sangat mud aitu harus terus digeliatkan, apalagi saat ini isi sekretariat sudah mulai agak lengkap.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Dapat Kunjungan P3MD Kabupaten Way Kanan

“Hanya ada beberapa yang kurang isi kantor kit aini, kedepan akan kita upayakan untuk dilengapi. Semua harus kompak termasuk dana administrasi yang sudah kita sepakati, karena organisasi tanpa dana akan mandeg,” kata dia.

Menuju Rakernas I PJS, Warseno juga meminta agar semua anggota bisa terus aktif menghidupakan organisasi, dan nanti saat pelaksanaan dapat datang semua.

“Jangan kalah dengan DPC dan DPP dari tempat lain, mereka bisa datang secara rombongan kenapa kita tidak,” kata Seno, panggilan akrab Warseno.

Bendahara dan Rsudi, Wakil ketua DPC PJS Waykanan meminta agar semua anggota saat rapat dan kepentingan organisasi, dapat hadir.

“Tadikan sudah saya bacakan berapa dana yang kita terima dan pengeluranya, jadi saudara-saudara sudah paham, kita upayakan PJS ini dapat lebih menggema dari organisasi lain, utamakan kompak,” katanya.Hal itu juga diaminin oleh Wakil Ketua DPC PJS, Rusdi yang juga meminta anggota tidak hanya tertera nama saja.TL/(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *