Daerah  

Camat Negeri Agung Menyambut Baik Kedatangan Mahasiswa/Mahasiswi Pra Kuliah Kerja Nyata(KKN) Universitas Lampung

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM, -Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di dampingi Sekcam Ahmad Sadikul Usna, SE.,bersama kepala Kampung sekecamatan Negeri Agung menyambut baik dan menerima kedatangan Mahasiswa /Mahasiswi Pra Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung di Kantor Kecamatan Negeri Agung yang kemudian akan di bagi beberapa Kampung di kecamatan Negeri Agung. Sabtu(09/12/2023).

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengajak semua mahasiswa KKN untuk melaksanakan program-program yang telah ditentukan.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,juga menghimbau kepada. Mahasiswa/Mahasiswi yang KKN untuk tidak gagah-gagahan,tidak memakai narkoba atau berbuat yang melanggar hukum,buatlah kemanfaatan yang baik semasa kalian KKN,bahkan carilah saudara yang sebanyak-banyak nya sehingga pas kalian pulang dari sini punya kenangan yang baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa-mahasiswi Universitas Lampung yang akan melakukan KKN.Semoga Betah dan bisa cepat berbaur dengan masyarakat di kampung tempat KKN,keberadaan Mahasiswa-mahasiswi bisa memberikan dampak positif kepada kampung khususnya yang ada di Kecamatan Negeri AgungAgung.”Ungkap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.TL/A.Said

Baca Juga  Masyarakat Kampung Gedung Menang Zikir dalam rangka sambut tahun baru islam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *