Daerah  

Ketua TP-PKK Kampung Bandar Kasih Gelar Pelatihan Tingkatkan Kapasitas Kader PKK

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM, -Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir,S.ag.,didampingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Husnila,SE.,menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan kader PKK kampung Bandar Kasih Kecamatan Negeri Agung.Rabu(20/12/2023)

Hadiri Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung. Rita Zuahir,S.ag., Kasi pemerintahan Kecamatan Husnila,SE.,Ketua TP-PKK Kampung Bandar Kasih Kessy Sulistiya Wati Handayani Serta seluruh kader PKK kampung Bandar Kasih.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir,S.ag. mengajak semua yang hadir untuk selalu aktip dalam melaksanakan kegiatan PKK di kampung.

“Dia juga mengajak para kader PKK untuk membuat produk-produk unggulan sehingga kalo ada pameran dan sebagainya kita bisa tampil untuk mewakili Kecamatan Negeri Agung,ia juga berharap agar dalam mengikuti pelatihan ini bisa di ikuti dengan sungguh-sungguh. Sehingga ilmu yang di dapat langsung di terapkan kepada masyarakat.”Tegas Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuahir,S.ag.

Ketua TP-PKK Kampung Bandar Kasih Kessy Sulistiya Wati Handayani mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan para kader PKK sehingga diharapkan kader akan menambah wawasan dan selalu mandiri dalam menjalankan Program-program PKK.

Baca Juga  Pantau Kamtibmas, Polsek Blambangan Umpu Lakukan Patroli Malam dan Cek Pos Ronda

“Kegitan ini merupakan ajang yang paling strategis untuk mensinergikan tentang gerakan PKK agar saling mengisi dan berbagi pengalaman masing- masing tentang pelaksanaan gerakan PKK, pengetahuan dan keterampilan para kader dalam memberdayakan masyarakat.” Terangnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *