Daerah  

Puting Beliung Terjang Kampung Kalipapan dan Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Kecamatan Negeri Agung

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,- Bencana angin puting beliung disertai hujan deras menerjang Kampung Kalipapan dan Kampung Persiapan Kalipapan Rejo, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan.Senin (25/12/2023) malam.

Beruntung dalam peristiwa ini tak ada korban jiwa, namun sebagian rumah warga rusak dan tertimpa pohon, tiga diantara menimpa rumah warga.

“Kejadian sekitar jam 21.00 WIB, awalnya terang bulan terlihat awan menebal hitam, tak lama kemudian hujan deras disertai petir yang membawa angin kencang. Tapi Alhamdulillah tidak ada korban, hanya kerusakan rumah, beberapa pohon juga tumbang,” kata warga RK 14 Trimulyo Febri dan Warga Rk15 Margo Mulyo Eko Utomo saat di Konfirmasi wartawan.

Febri menyebut, sejumlah rumah mengalami kerusakan di bagian atap akibat melayang ambruk tersapu angin puting beliung.

“Kerusakan rumah kurang Lebih dua puluh, belum tau pasti lebih itu,” kata Febri seraya berharap kepada pihak yang berwajib untuk meninjau hal ini,yang terjadi kerusakan akibat tertimpa kayu,”pungkasnya.

Pj Kepala Kampung Persiapan Kalipapan Rejo Edison,S.E., membenarkan ada rumah yang tertimpa pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga  Pemkap Kota Baru Gelar Seni Jaranan Bagi Warganya

“Ada yang tertimpa pohon. Tapi Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” Jelas Pj Persiapan Kalipapan Rejo Edison,S.E.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *