Daerah  

Polres Way Kanan Lakukan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Negeri Agung

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Menjelang Pemilu Tahun 2024 Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan Pengawalan pengiriman logistik Pemilu dari gudang logistik KPU Way Kanan ke jumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.Senin(12/02/2024)

Terpantau di kantor Camat Negeri Agung telah menerima pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 dari KPU Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo WidodoWidodo, melalui Kasat Samapta AKP Jahtera menyampaikan kedatangannya untuk mengawasi dan memberikan pengamanan yang di lakukan oleh personel dari gudang logistik KPU Way Kanan hingga sampai di tempat tujuan dengan aman dan Kondusif.

“Kehadiran Kami untuk mengawasi jalannya kegiatan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 agar tetap terkendali dan aman,”Jelas Samapta AKP Jahtera

Kasat Samapta Jahtera melakukan dialog dengan petugas Panwaslu, PPK dan Pemerintah Kecamatan Negeri Agung untuk memberikan pesan Kamtibmas untuk menigkatkan kewaspadaan terutama selama proses tahapan pemilu 2024 berlangsung.

“Untuk pengamanan ini jadi bagian dari Upaya pihak Kepolisian dan TNI untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang pemilu 2024 di Kabupaten Way Kanan,” Ungkapnya.

Baca Juga  Akhir Tahun 2023 Kapolres Way Kanan Gelar Press Release Sampaikan Capaian Kinerja

Sementara Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,menyampaikan ini adalah salah satu tahapan demi tahapan proses pemilu agar dapat berjalan dengan Baik dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Semoga setiap tahapan pemilu berjalan lancar tampa ada hambatan dan kepada semua pihak,Saya ucapkan terima kasih telah membantu proses demi proses semoga kerjasama dapat terjalin dengan harmonis hingga pemilu berjalan aman dan damai,” Tutupnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *