Daerah  

Untuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Camat Negeri Agung HEPI HARYANTO,S.E.

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM, -Untuk Mengenal lebih dekat sosok Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E.,yang merupakan putra daerah Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan Santun, berwibawa, hangat bersahabat. Itulah kesan pertama yang tertangkap oleh siapapun yang berjumpa dengannya. Sosoknya yang sederhana tak langsung memberikan kesan bahwa dia punya jabatan yang sangat penting di sebuah kecamatan. Senyum yang selalu tersungging mampu menawan hati setiap orang yang memandang. Tak ada kesan formalitas yang rumit. Setiap individu dilayani dengan ramah tanpa membedakan status kepangkatan, tingkat kekayaan apalagi memanfaatkan peluang yang ada.

Hampir tak pernah terdengar keluhan dalam menjalankan tugas, walaupun hari-hari kerjanya tidak sama dengan pegawai negeri lainnya. Tidak saja tujuh (7) hari dalam seminggu, tapi juga bisa 24 jam sehari. Jika orang lain bisa menikmati segala hobi dan kesenangan pada hari libur, maka dia seringkali memilih untuk berada di tengah-tengah rakyat yang mencintainya. Bahkan pernah di saat hari liburnya, belum lagi tuntas bertegur sapa dan melepas rindu dengan sanak keluarga, dia harus minta diri untuk memenuhi panggilan tugas. Baginya, pekerjaan tidak identik dengan jam kerja. Pekerjaan adalah bagian dari perjuangan hidup yang tak kenal waktu.

Baca Juga  Satlantas Polres Way Kanan Bagikan Bansos di Campur Asri

Untuk itu, sangatlah tepat bila Camat yang satu ini diberikan kepercayaan oleh Bupati Way Kanan Hepi Haryanto, S.E.,untuk memimpin suatu wilayah yang dimana masyarakatnya memiliki beragam karakteristik berbeda-beda.

Pria berperawakan sedang ini dilahirkan di Kampung Gedung Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan denagan usia yang relatif masih muda telah dipercaya memimpin Kecamatan Negeri Agung. Maka, panggilan Pak Camat pun melekat pada dirinya, dimanapun dia berada.

Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,besar dan berkembang dalam keluarga yang sangat mementingkan arti kekeluargaan beliau dalam menjalankan roda pemerintah tidak diragukan lagi jam terbangnya dan sangat dekat dengan para awak media, Ormas, LSM serta OKP tentunya masayarakat Kecamatan Negeri Agung sangat bangga dan kagum dengan sosok Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E.,Beliu tidak pandang bulu siapa pun yang akan berkunjung ke kantornya.

Dalam kesempatan ini, Camat Hepi Haryanto, S.E.,berpesan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecahkan belah masayarakat,“Mari kita dukung program pemerintah untuk kemajuan Bumi ramik ragom Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini,”tutupnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *