Daerah  

Banyak Masyarakat Way Kanan Merindukan Sosok Sulpakar

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Banyak Masyarakat Kabupaten Way Kanan baik pejabat. Bitokrat serta masyarakat kecil petani dan buruh yang merindukan sosok Sulpakar untuk pulang kampung dan membangun Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.Senin(25/3/2024

Menurut salah satu tokoh.Beliau tidak di ragukan lagi karena sudah melalang melintang jadi pemimpin. Pernah menjabat PJ Wali Kota,PJ Bupati Lamsel dan KADIS PENDIDIKAN PROVINSI sampai sekarang bahkan PJ Bupati Mesuji sampai di perpanjang oleh Gubernur masa jabatannya,dan yang tidak asing lagi beliau pernah menjadi Pejabat Way Kanan selama sepuluh tahun mulai dari Camat,Kabag serta Kepala Dinas.

Sejumlah jabatan penting yang pernah didudukinya tersebut, menujukkan bahwa Sulpakar merupakan sosok pejabat memiliki integritas yang tinggi dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Belum lagi di sektor pendidikan. Banyak sudah terobosan yang ia lakukan dalam meningkatkan mutu pendidikan di Provinsi Lampung. Bahkan, terbaru ia menggagas Pendidikan Antikorupsi menjadi mata pelajaran muatan lokal wajib di sekolah.

Penerapan Pendidikan Antikorupsi bagi siswa pada jenjang SD, SMP, SMA/SMK di Lampung, ini untuk membentuk karakter antikorupsi terhadap siswa, sekaligus meningkatkan kepedulian warga negara terhadap bahaya dari tindakan korupsi.

Baca Juga  Menikmati Suasana Libur Camat Negeri Agung Mengunjungi Serta Menyapa Warga Kalipapan

Berbekal segudang pengalaman dan kompetensi yang dimiliki Sulpakar, itulah yang menuntun Gubernur Arinal memercayainya menduduki posisi strategis di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Terbaru ditunjuk sebagai Pj Bupati Mesuji.
“Insyaallah Beliau mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan Nanti jika Beliau menjadi orang No 1 di Way Kanan,yang di rindukan Masyarakat Way Kanan. Doakan Beliau selalu diberi kesehatan dan keselamatan,” ujarnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *