Daerah  

Pemerintah Kampung Gedung Harapan Menyalurkan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,- Pemerintah Kampung Gedung Harapan Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD di pertengahan bulan suci  Ramadhan.Senin (25/3/2024)

Bantuan langsung tunai pada triwulan 1 tahun 2024 ini dibagikan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat. Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Gedung Harapan Titin Atriyani, S.Pd.,dan turut dihadiri Ketua BPK dan Anggota BPK, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta seluruh Aparatur Kampung.

Dalam sambutannya Kepala Kampung Gedung Harapan Titin Atriyani,S.Pd.,berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah ini berkah bagi penerima, karena di bulan puasa bulan suci Ramadhan. Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, dan saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya bagi penerima, apalagi di awal tahun 2024 jangan sampai bantuan ini dipergunakan untuk hal yang tidak memberikan kebermanfaatan jangka panjang, terutama untuk membeli bahan pokok seperti beras yang saat ini harganya sudah mulai melonjak tinggi,” imbuhnya.

Baca Juga  Pemkap Mulya Sari Kembali Menyalurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 1 ini yaitu periode bulan Januari, Februari dan Maret dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“BLT DD tahap 1 ini, terdapat 26 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”Tutupnya.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *