Daerah  

Senyum Menjelang Lebaran 38 KPM di Kampung Mulya Agung Terima BLT DD Tahap 1

WAYKANAN.TARGETLIPUTAN.COM,- Pemerintah Kampung Mulya Agung Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Sabtu (6/4/2024)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat penerima. Hal ini juga disebabkan karena mayoritas penerima dalam beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Kepala Kampung Mulya Agung Nyoman Site yang memimpin langsung pembagian BLT DD tersebut turut memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan uang tunai tersebut dengan baik.

“Pemerintah Kampung sebelum melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima. Dimana, dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada pembagian BLT DD tahap 1 ini yaitu bulan Januari, Februari dan Maret masing-masing KPM menerima bantuan tunai Rp.900.000/KPM.TL/A.Said

Baca Juga  Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur Hingga Hamil Akhirnya Dibekuk Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *