Daerah  

Polres Pringsewu Turut Sukseskan Event Internasional WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2024

Pringsewu | targetliputan.com | – Polres Pringsewu Polda Lampung berperan aktif dalam menyukseskan event internasional World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2024 yang berlangsung di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Lampung.

Sebagai bagian dari upaya mendukung kelancaran acara, Polres Pringsewu sebagai daerah perlintasan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik rawan. Hal ini dilakukan untuk memastikan mobilitas peserta, penonton, serta tamu VVIP yang menuju atau pulang dari lokasi lomba dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Tidak hanya itu, Polres Pringsewu juga memberikan pelayanan. Pengawalan dan juga mengintensifkan kegiatan patroli di sepanjang jalan protokol. Langkah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat mengganggu para peserta, terutama yang berasal dari 19 negara berbeda.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran event ini.

“Selain pengawalam dan pengaturan lalu lintas, kami juga fokus pada pencegahan tindak kriminalitas melalui patroli intensif. Harapannya, seluruh peserta dan tamu dapat menikmati event ini dengan aman dan nyaman.” jelasnya pada Rabu (29/5/2024) siang.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Gelar Senam Bersama Warga Bandar Dalam

Benny berharap, keaktifan Polres Pringsewu dalam mendukung terselenggaranya WSL Krui Pro QS 5000 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi citra daerah dan meningkatkan pariwisata di wilayah Lampung.

( Irfan efendi )*Polres Pringsewu Turut Sukseskan Event Internasional WSL Krui Pro QS 5000 Tahun 2024*Pringsewu | targetliputan.com | – Polres Pringsewu Polda Lampung berperan aktif dalam menyukseskan event internasional World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2024 yang berlangsung di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Lampung.Sebagai bagian dari upaya mendukung kelancaran acara, Polres Pringsewu sebagai daerah perlintasan melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik rawan. Hal ini dilakukan untuk memastikan mobilitas peserta, penonton, serta tamu VVIP yang menuju atau pulang dari lokasi lomba dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.Tidak hanya itu, Polres Pringsewu juga memberikan pelayanan. Pengawalan dan juga mengintensifkan kegiatan patroli di sepanjang jalan protokol. Langkah ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat mengganggu para peserta, terutama yang berasal dari 19 negara berbeda.Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran event ini. “Selain pengawalam dan pengaturan lalu lintas, kami juga fokus pada pencegahan tindak kriminalitas melalui patroli intensif. Harapannya, seluruh peserta dan tamu dapat menikmati event ini dengan aman dan nyaman.” jelasnya pada Rabu (29/5/2024) siang.Benny berharap, keaktifan Polres Pringsewu dalam mendukung terselenggaranya WSL Krui Pro QS 5000 ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi citra daerah dan meningkatkan pariwisata di wilayah Lampung.( Irfan efendi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *