Daerah  

Camat Negeri Agung Menghadiri Penyaluran BLT-DD Tahap II Tahun 2024 Kampung Mulya Sari

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,- Pemerintah Kampung Mulya Sari Kecamatan Negeri Agung bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).Jumat(30/05/2024)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT -DD)tersebut disambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia oleh masyarakat penerima. Turut hadir dalam pembagian BLT DD tahap II.

Kegiatan di hadari Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di dampingi Kasi PMK Kecamatan Regen Suharta, SE., Pendamping Kecamatan M.Nursaid,Kepala Kampung Mulya Sari Nyoman Suwarni melalui Sekertaris Kampung Wayan Andre Sunarta, Bhabinkamtibmas.

Sekretaris Kampung Wayan Andre Sunarta yang mewakili Kepala Kampung Mulya Sari memimpin langsung pembagian BLT DD tersebut turut memberikan himbauan kepada masyarakat penerima agar dapat memanfaatkan uang tunai tersebut dengan baik.

“Pemerintah Kampung Mulya Sari melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima,dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari,” ungkapnya.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Menghadiri Pelantikan Aparatur Kampung Bandar Dalam

Dirinya juga menjelaskan, bahwa pada pembagian BLT DD tahap II ini yaitu bulan April,Mei dan Juni masing-masing KPM menerima bantuan tunai Rp.900.000/KPM.

Sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung yang sudah membagikan BLT-DD nya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

“Ia juga meminta bantuannya kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu bapak kepala kampungnya untuk bersama-sama bekerja untuk membangun kampung yang mereka pimpin.

setelah membagiksn BLTDD Camat Hepi Haryanto, SE.,melakukan pembinaan kepada seluruh aparatur kampung untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja serta melayani masyarakatnya dengan baik.TL/A.Said

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *