Daerah  

Camat Negeri Agung Patau Penyaluran BLT-DD Tahap II Kampung Negeri Agung

WAY KANAN.TARGELLIPUTAN.COM,-Camat Negeri Agung menghadiri pembagian BLT-DD tahap II Kampung Negeri Agung sebanyak 34 KPM.Selasa(04/06/2024)

Turut hadir Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H,MH., Ketua BPK, Babinkamtibmas, Babinsa.

Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H,MH., berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa pembagian BLT DD tahap 2 ini yaitu periode bulan April, Mei dan Juni dengan Nominal yang diterima Rp. 900.000/KPM.

“BLT DD tahap 2 ini, terdapat 24 KPM dan setiap KPM mendapatkan Rp.900.000,”ungkapnya.

Dalam sambutannya Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Negeri Agung Maiza Zarwenda,S.H,MH. yang telah membagikan BLT-DD termin ke dua.

“Ia berharap uang yang di bagikan ini dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup bapak dan ibu semuanya.” Jelas Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.

Setelah membagikan BLTDD camat melakukan pembinaan terhadap seluruh aparatur kampung Sumber ReJeki. Terutama masalah disiplin aparatur dalam menjalankan roda pemerintah kampung serta pelayanan terhadap masyarakat.yang lebih baik lagi.TL/A.Said

Baca Juga  Sikat Dana Desa, Kakon Gumaripah diduga Korupsi dan Terlilit Hutang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *