Daerah  

Kepala Kampung Tanjung Rejo Meninjau Posyandu Lansia

WAY KANAN.TARGETLIPUTAN.COM,-Kegiatan Posyandu Lansia diadakan di Kampung Tanjung Rejo Bersama Tim Kesehatan Kecamatan Negeri Agung dengan tujuan utama mencegah terjadinya penyakit yang berpotensi membahayakan para lansia di Kampung Tanjung Rejo.Selasa (04/06/2024)

Posyandu Lansia merupakan salah satu program kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada lansia secara rutin dan menyeluruh.

Lokasi kegiatan yang dipilih, yaitu Kampung Tanjung Rejo, dipercaya dapat memberikan aksesibilitas yang lebih baik bagi para lansia dalam mendapatkan layanan kesehatan yang diperlukan.

Kegiatan Posyandu Lansia ini melibatkan tenaga kesehatan seperti bidan, serta tenaga kesehatan lainnya. Mereka akan melakukan berbagai kegiatan seperti pemeriksaan kesehatan rutin, penyuluhan tentang gaya hidup sehat, pemberian vaksinasi, serta konseling kesehatan bagi para lansia.

“Dengan adanya kegiatan Posyandu Lansia di Kampung Tanjung Rejo ini, diharapkan para lansia dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah timbulnya penyakit yang berbahaya”.Jelas Kepala Kampung Tanjung Rejo I Ketut Same.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi para lansia untuk aktif menjaga kesehatan mereka sendiri dengan pola hidup sehat dan berkualitas. Melalui kolaborasi antara pemerintah Kampung, tenaga kesehatan, dan masyarakat setempat, diharapkan Posyandu Lansia di Kampung Tanjung Rejo ini dapat menjadi wahana yang efektif dalam upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kualitas hidup para lansia di wilayah tersebut. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan para lansia di Kampung Tanjung Rejo Ini.TL/A.Said

Baca Juga  Kepala Kampung Negeri Agung Kembali Salurkan BLT-DD Tahap III Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *